Petaka Dibalik Nikmatnya Onani Ini Tak Banyak Di Ketahui Pria!

petaka dibalik nikmatnya onani

Petaka dibalik nikmatnya onani – Onani adalah salah satu aktifitas yang banyak dilakukan oleh pria untuk penuhi hasrat seksual mereka. Sayangnya, dibalik nikmatnya onani ternyata terdapat petaka yang tak banyak pria sadari! Berikut ini penjelasannya.

Pernahkah anda mendengar kata onani sebelumnya? Kami yakin kalau sebagian besar dari anda pasti sudah tahu makna dari kata tersebut. Dikutip dari hellosehat.com, onani adalah segala sesuatu yang dilakukan oleh seorang pria untuk mencapai kepuasan seksual untuk dirinya sendiri.

Dalam sebuah studi di Amerika, ternyata 95% pria pernah lakukan onani. Biasanya onani dilakukan oleh mereka yang tidak memiliki pasangan untuk melakukan aktifitas seksual. Selain itu, onani juga di klaim sebagai pengalaman aktifitas seksual pertama bagi sebagian pria.

Wajib Tahu! Inilah Petaka Dibalik Nikmatnya Onani

Meskipun tergolong sebagai aktifitas seksual yang aman karena tidak menimbulkan penularan penyakit kelamin, namun ternyata onani juga bisa menimbulkan petaka bagi Anda. Petaka dibalik nikmatnya onani yang bisa menimpa anda antara lain:

1. Kanker Prostat

Apakah anda sudah pernah mendengar jenis kanker yang satu ini sebelumnya? Kanker prostat adalah pertumbuhan berlebih sel abnormal di kelenjar prostat. Kanker jenis ini ternyata sudah banyak menyerang para lelaki.

Sebuah studi pernah dilakukan untuk mengetahui keterkaitan kanker prostat dengan kebiasaan onani dan hasilnya mengejutkan. 34% pria yang positif mengidap kanker prostat ternyata aktif melakukan onani sejak usia 20 tahunan.

2. Terlukanya Mr P

Meskipun onani tidak menimbulkan penyakit seksual menular, namun onani ternyata bisa menimbulkan mr p terluka. Ini biasanya terjadi pada para pria yang melakukan onani terlalu ekstrim. Biasanya para pria akan mengalami iritasi kulit mr p lantaran saat onani dilakukan dengan cara berlebihan.

3. Disfungsi Seksual

Petaka dibalik onani yang nomor tiga ini bisa dikatakan mampu berdampak besar terhadap kehidupan rumah tangga, yaitu mengalami disfungsi seksual.

Ada berbagai kondisi disfungsi seksual yang bisa anda alami akibat dari melakukan onani. Mulai dari tak bergairah bercinta dengan pasangan, kesulitan mencapai klimaks hingga ejakulasi dini.

Pria yang sudah biasa melakukan onani biasanya akan mengalami penurunan gairah saat harus bercinta dengan pasangannya. Ini lantaran pria tersebut menganggap kalau onani lebih memuaskan daripada berhubungan dengan pasangan asli. Ini juga yang akhirnya membuat seorang pria kesulitan capai klimaks saat bercinta dengan pasangan.

Lalu, bagaimana dengan ejakulasi dini? Kondisi mr p pria yang sering onani biasanya lebih sensitif terhadap rangsangan. Hal inilah yang membuat pria yang sering onani biasanya menderita ejakulasi dini ketika melakukan hubungan dengan pasangan.

Lantas, bagaimana caranya untuk mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan oleh kulit mr p yang terlalu sensitif ini? Mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan oleh kulit mr p yang terlalu sensitif tidak bisa sembarangan. Harus dilakukan dengan cara khusus yang mengatasi langsung pada area vital. Yaitu dengan cara mghzk… Klik disini untuk lanjutkan membaca!

LEAVE A REPLY